Jumat, 31 Desember 2010

baru ngerasa ga bisa tidur

ukh . gara-gara satu masalah tapi berakibat buruk buat aku ga ngantuk . nangis yang bisa aku lakuin saat itu . ampe buat buka mata aja susah , perih ni mata belum juga istirahat . maafin aku ya mata...

dasar cowok . mau nya menang sendiri, aku udah berusaha turutin smua mau mu . bahkan hampir smua aku korbankan. tapi apa balasmu , saat ini cuma janji yang kamu ucapin .
kamu janji bakal kembali lagi ke aku , liat aja nanti bener ga yang kamu bilang.
moga aku bisa hidup tanpa kamu, walau susah banget..
kamu tega banget buat aku menderita , sumpah....
ini malam tahun baru 2011, harusnya aku bareng kamu , tapi kamu terus bilang ga bisa. kamu bilang sendiri kamu ga akan kemana-mana, tapi apa ... aku liat sendiri kamu pergi ma temanmu .kamu juga bilang kalo ampe pergi akan kecelakaan, moga kata-katamu bener ..bukannya aku doain kamu , tapi aku sebel banget kamu .tapi aku sayang kamu selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar